COFFEETONEXYOU - RAMADHAN 2017 #THROWBACK

by - Sabtu, Oktober 21, 2017


Still obsessed with this balloon and ruffle details. Detail ruffle saat ini menjadi begitu populer karena selain mampu memberikan kesan feminim, juga dapat mengubah tampilan dan bentuk tubuh si pemakai yang kurang proporsional menjadi lebih menarik, dengan pengaplikasian yang tepat dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya





Untuk yang ingin terlihat santai tetapi tetap fashionable saat acara buka puasa bersama teman atau keluarga, desain ruffles top dengan aksen simetris menambah tampilan semakin feminim dan modern. Dapat dipadukan dengan long skirt warna senada.



Dan saat Hari Raya, momen yang paling ditunggu untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga, sangat cocok memakai abaya yang nyaman dengan warna coffeetone yang hangat dan lembut ditambah sedikit aksen ruffle pada bagian leher menjadikan abaya semakin terlihat manis.


Atau pada saat acara yang lebih formal, ingin tampil elegan, aksi tumpuk simetris pada long skirt dengan ruffles mengelilingi rok memberi kesan lebih fresh dan kekinian. Paduan warna coffeetone dan deep purple menambah tampilan semakin cantik dan menawan.


You May Also Like

0 komentar