THE BLUE PROJECT - ICHA'S BRIDESMAID

by - Kamis, Oktober 19, 2017



'The Blue Project' ini adalah salah satu project untuk bridesmaid. Sengaja desain satu dengan yang lain dibuat berbeda, dari model hingga detail sengaja dibuat berbeda agar tidak monoton namun tetap selaras dengan warna utama, yaitu biru. Desain yang pertama, dengan detail 3D flower yang diletakkan dibeberapa bagian dengan sentusan mutiara berwarna emas dan sedikit kristal dibagian neckline. Selain detail, penggunaan bahan tulle glitter bermotif grid juga menjadi pembeda diantara desain yang lainnya.








Desain yang kedua, masih mempertahankan warna biru sesuai tema bridesmaid, penambahan bahan organza yang senada dengan warna birunya dan penambahan 3D floral dan mutiara berwarna biru yang diletakkan full dibagian depan badan sangat menarik dan mempercantik si pemakai.



Dan yang terakhir, desain ketiga dengan penambahan bahan tulle polos yang senada dengan warna tema dan sedikit tulle glitter dibagian pundak dan dada bagian atas. Dan untuk detail, penambahan aplikasi yang diambil dari potongan tulle, dipadukan dengan mutiara dengan warna senada juga menjadikan desain ini cantik namun tetap sederhana tidak berlebihan.

You May Also Like

0 komentar