SIMPLE WEDDING DRESS, PERFECT FOR A MINIMALIST

by - Selasa, Maret 12, 2019


Simple dress untuk wedding dress, kenapa tidak. Wedding dress tidak selalu harus dengan full payet atau mutiara, wedding dress juga tidak harus terlihat glamour atau mewah. Tidak ada aturan yang mengharuskan, bahwa ketika menikah, mempelai wanita harus menggunakan pakaian yang lebih mencolok daripada tamunya. Dengan desain yang simpel, dress dengan warna putih ini sangat cocok digunakan untuk orang yang minimalis, sederhana, dan walaupun terlihat sangat simpel namun tetap menonjolkan sisi elegannya. 

Walaupun dress ini memang dibuat sesimpel mungkin, namun tetap ada sentuhan detail pada dress ini. Dengan menggunakan detail mutiara tabur dibagian depan dress dan sedikit aksen manik pada bagian garis neckline dan pinggangnya, detail ini dapat mempercantik dress dan tetap mempertahankan kesan simpel. Desain dress dengan model a-line dengan tambahan kain chiffon dibagian dada dan lengan balloonnya ini cocok untuk tema acara bohemian style. 

Pakai wedding dress yang sesuai dengan karakter diri kamu. Dan jangan lupa untuk tetap mencocokan wedding dress kamu dengan tema acara wedding kamu ya! 



You May Also Like

0 komentar